Jumat, 10 Juli 2020

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

KONSULTASI DAN PENYUSUSAN SKRIPSI - TESIS JAKARTA
1). Deal, transfer 50%
2). Kirimkan aturan-aturan skripsi atau tesis sesuai kampus masing². Biasanya ada panduan tertulis berupa buku. Isinya tentang teknis penyusunan, sistematika, batasan tahun buku referensi. dll
3). Judul dulu atau langsung proposal
4). Jika judul, saya kirim  Judul dan penjelasannya dalam 4 hari. Saya kasih 3 kemungkinan judul. Silakan pilih yang pas dan sesuai.
5). Jika langsung proposal, saya kirimkan seminggu.
6). Setelah menghadap dosen dan revisi, kirim balik ke saya beserta penjelasannya.
7). Dalam jangka 3-4 hari saya kirim kembali hasil revisinya
😎. Demikian seterusnya  sampai selesai semua bab acc dosen
9). Jika sudah selesai semua, baru  pelunasan 100%
☎️ 085750.988500
EMAIL : rokiminajha@gmail.com

Lokasi Jakarta
Jika diperlukan dan dalam jumlah banyak, saya bisa datang ke kota tsb untuk konsultasi langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungannya jangan lupa komen

iklan otomatis